share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 134] Banyak Topik yang Tertinggal … Harga Diri!

Beberapa hari ga ngeblog, jadi bikin bahan posting numpuk jadi banyakkk. Ga banget-banget sih. Tapi bagiku, iya. Jadi aku rangkum aja deh, dari beberapa hari itu, heheh. Nah, ini. Ada beberapa hal yang mau aku ceritain sekarang :

Yang pertama,aku butuh beberapa temen untuk dijadiin penulis buat blog keroyokan-ku. Blog baru. Belom ada sih. Tapi pengen bikin.

Yang kedua, entar lagi aku ujian. Dua hari lagi. Capek, belajar mulu *eh, padahal belom blajar*. Bukannya aku gak suka belajar, tapi aku gak suka belajar terus kalo ngerasa ‘terpaksa’. Aku suka belajar kalo aku dapet pelajaran itu secara nggak sadar. Jadi kayak bahan renungan gitu. Lebih seru kayak gitu, baru ngerasa kalo hidup itu banyak arti.

Yang ketiga, soal 365 days blog project. Hemm. Udah lama aku enggak ngurus blogku ini. Blog yang isinya aneh, campur aduk gak jelas ke barat ke timur (?). Blog yang bikin kangen, yang aku sayang banget. Udah lama aku nggak nulis disini. Nggak nambah entry baru buat daftar postinganku. Bikin hari di proyek 365 hari-nya kosong kayak donat bolong. Kebanyakan loncatannya sih, hari-nya ga ngeblog.

Betewe, tadi aku blogwalking, jejalan ke blog sebelah. Ke tempat berandahati. Eh, waktu ngisi komentar, malah begini :

Itu maksudnye apa ya? Apa aku dapet upah sebagai balasan aku blogwalking? Ato aku ngasih upah? *bingung* Hoho. Gataulahh.

Yang keempat, aku seneng banget cari info lomba. Meskipun pada akhirnya banyak yang gak aku ikutin itu lomba😀 Kecuali lomba nulis, sih. Banyak yang gak ikut jugak *lah* Bagi temen-temen blogger yang punya info, kasitau aku ya, kirim imel ke meimei_okbgtde@yahoo.com ato kasi link-nya langsung ke aku. Biar ntar aku subscribe aja😀

Yang kelima, dan yang jadi inti, aku dapet kosakata baru yang aku pake buat kosakata sehari-hari (?), yaitu : HARGA DIRI. Apa coba? Ya gitu. Aku pake kalo aku abis ngomong sesuatu yang agak gimanaaaa gitu. Ngakak gak karuan. Harga diri. Tereak keras-keras di depan banyak orang. Harga diri, wooooy. Heheh. Ini awalnya gara-gara aku mau ke Arek Lancor, di Pamekasan. Waktu aku abis dari Masjid Jami’ (perjalanan dari Bangkalan), mampir sebentar kan, tuh. Nah, waktu itu guruku ngajakin potoan tuh. Ahhhh, aku tereak dalem ati : Harga Diriiii ahhhhhhhh! Malu, ih. Tempatnya jugak udah biasa gituh (bagi warga Pamekasan, sih, kalo nyang laen enggak :D). Tapi waktu aku bilang keluar dari dalem ati, kata “Harga Diri” itu malah jadi bahan ketawaan sama guruku. Uih. Tapi, lama-lama kata-kata itu mempengaruhi semua temenku yang ikut, juga guruku buat ngucapin kata itu kalo abis ngelakuin sesuatu yang agak ato udah memalukan. Haha. Gimana deh sih ah (?).

Betewe, ini hasil aku ngelawan kata harga diri kemaren-kemaren :

hoho. mengalahkan hati yang bilang : harga diri!

ini yang bareng-bareng. haha. masih malu sebenernya, meskipun bareng. tapi apa bloeh buat #eh

8 responses

  1. Kalau blog udah susah payah dibuat dan diisi sekian waktu, memang jadi sayang kalau ditinggal begitu aja. Tetapi saya menjalaninya dengan santai Mbak Veera, kalau memang waktu dan kesempatan tdk ada maka saya ga akan memaksakan diri harus menulis🙂

    Saya ketawa ngakak..liat screenshoot chapta komentar di berandahati hehe..itu kebetulan yg hebat hehe..mau donk dikasih upah atau sy yg mesti ngasih upah heheehee

    Emang klo poto mesti mengalahkan harga diri ya Mbak…gimana klo poto buat KTP?? harga diriiiii…harga diriiii ….😀

    June 4, 2011 at 18:19

    • asal poto di kamar mandi sih gapapa, bukan di tempat umum… *loh?*
      kan gada yang liat itu…😀

      June 5, 2011 at 06:32

  2. Hahaha, kalo gak minat belajar jangan dipaksakan. Nanti gak akan masuk ke otak.🙂

    Nah, tulisan UPAH itu serupa dengan yang pernah saya alami di blogspot.😀 Saya posting di sini.

    June 4, 2011 at 21:14

    • heheh. udah aku liat😀

      June 5, 2011 at 06:38

  3. wah, saya sudah terbebas dari ujian.. yeah! jadi bisa hidup tanpa materi buku. hoho belajarkan bisa dari manapun *alesan*

    Asli ngakak liat screen shotnya. hahaha mas asop juga nemu, lagi. duh, jadi pengen. mulai besok saya akan jadi pemburu capchaa

    dan entah kenapa setelah baca postingan ini, saya jadi merasa tidak punya harga diri

    June 4, 2011 at 23:55

    • sip sip.
      sering-sering komen di tempat yang pake captcha! wk.

      haha, kemana harga dirinya? nggak terbang, kan?wk.

      June 5, 2011 at 06:33

  4. Pingback: [Al-Yaum 145] Cara Mudah Dapat Award ! | My Love, My Life !

  5. Nadia

    Renk Pamekasan,,, Don’t Said

    November 15, 2012 at 17:05

Leave a Reply

