share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 124] Blogku Sayang, Blogku Malang …

Terakhir aku ngeblog, kalo ga salah bener, eh, maksudnya kalo gak salah bulan Maret.

Yahhh, sekitar dua bulan yang lalu lahh.

Gila, aku sibuk banget.

Sebenernya sekarang juga masih dan lagi sibuk sih. Tapi ini dipaksa-paksa aja nulis di blog😀 *kelewat kangen siiiiih hehe

Waktu aku buka lagi blog-ku uuntuk pertama kalinya, aku kaget setengah mati. Why? Iyalah kaget, blog-ku suspended masak gak kaget. Setres berat euy! Tapi ya gitu deh. Bukan aku kalo gak nyari cara sana-sini. Hihi. Aku nggugel setengah mati gak nemu cara yang pas. Kesel. Pusing.

Terus aku tinggal lagi dehh ini blog untuk sekiann lamaaaa. Aku pikir, ya udahlah. Blogku cuma tinggal kenangan. Cuma membekas cerita. Sejarah yang indah dan patut diingat selamanya! Haha, lebayyyy.

Akhirnya, aku buka lagi waktu aku dapet info lomba baru. Harus pake blog gitu deh syaratnya. Aihhh. Aku kesel setengah mati gara-gara blog-ku suspended. Masih setres. Sebenernya sih rela gak rela gituh. Tapi akhirnya aku ngontak kenalanku. Kak aji sama siapa yak satunya? Issh lupa >,<

Waktu itu malem-malem, abis ngirim imel buat diikutin lomba. Uhhuuuyy. Eh, aku coba komplen lagi ke wordpress di itu tuh, mana deh itu, lupaa. Yah pokoknya gitu. Aku tunggu beberapa hari.

Alhamdulillah, dibales.

Hehe.

Selamet dah blogku sayang.

Padahal aku udah nganggep ini blog tinggal cerita…😀

*sampe minta tolong ke orang bukain blogku sama imelku segala… wk, parah!

10 responses

  1. pertamax! haha
    duh, kirain sengaja di hapus. dari kemaren ga bisa dubuka sih, haha
    eh iya,jadi penasaran nih, emang sibuk apaan? hoho😀

    May 27, 2011 at 00:12

    • sibuk ikut lomba🙂
      harus penelitian, nulis, sama belajar lebih banyak😀 (kebanyakan lomba yang diikutin lomba karya tulis soalnya)
      makanya ga sempet kalo harus buka blog… hehe.

      May 27, 2011 at 08:56

  2. oh, sempat di-suspended?
    emang gak ada penjelasan gitu kenapa kok bisa sampe gitu?

    May 27, 2011 at 15:10

  3. Sya

    Emang kenapa sih bisa suspend? Saya bingung🙄
    Btw, welcome back sis😉

    May 27, 2011 at 16:59

  4. selamat datang kembali😀..kalo sy malah kayanya bentar lagi mu ninggalin dulu Blog–berkutat dulu dgn kesibukan dunia nyata–😦

    Kalo puisi tentang kekuasaan bisa diliat di bukunya Taufiq Ismail “Malu (aku) jadi orang Indonesia” kebanyakan puisinya tentang kekuasaan. salah satu ada di blog sy http://greenyazzahra.wordpress.com/category/puisi/taufik-ismail-puisi/
    atau puisi-puisi Rendra juga bisa..😆
    atau ada nih puisi http://greenyazzahra.wordpress.com/2009/12/16/puisi-negeri-para-bedebah/
    tapi sy lupa siapa pembuatnya,he:mrgreen:
    kalo ttg anak durhaka hee ga tau (atau mungkin lupa)😆

    May 28, 2011 at 19:33

  5. Semoga bisa kembali ngeblog dengan normal yach sobb..:mrgreen:

    May 29, 2011 at 06:35

  6. Salam, Veera…welcome back for bloging, wah bgt sibuk yah. Tapi pasti punya cerita ttg kesibukan kmarin, nah bsa jdi mteri posting Veera berikutnya bkn? ^^

    May 29, 2011 at 10:37

  7. yup…! sama-sama jarang ngeblog nih sekarang. gimana punya kabar…?

    May 31, 2011 at 13:24

  8. Beeuh, parah ampe 2 bulan…. 7 bulan lg brojol. Hahaha #kidd

    TApi skarang kayaknya semangat ngeblog dah nongol lg kan ya?

    June 14, 2011 at 22:13

    • iyaaaaa~^^
      dulu bukannya ga semangat, tapi kelewat sibuk… hehe xD

      June 15, 2011 at 16:26

Leave a Reply

