share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 53] Dampak Orang Sibuk Bagi Blog [?]

Heheh.

Ga kebalik ya?

Dampak Blog Bagi Orang Sibuk ??

Engga ahh, wong sengaja aku balik ini.

Arghh, sibuk banget. Nyampe lupa sama blogku. Hehe, bukannya terlupakan gitu sih. Cuma ya nggak inget gitu. Issshh, apa bedanya? Yaudah, terserah juri. Dua hari yang lalu, yang seharusnya aku posting [Al-Yaum 51], mati lampu sampe pagi besoknya. Pagi aku sibuk. Siang sampe sore aku sekolah. Pulang jam 5. Eh, waktu mau ngeblog gabisa. Mati lampu. Bukan mau beralasan sih. Tapi emang itu alasanku (eugh?).

Trus kemaren, mati lampu lagi.

Dua hari mati lampu jadinya. Yaudah, jadinya begini… –”

[alahhhh, alasan]

aduh, yah, Alhamdulillah cuma bolong dua hari. Kalo nyampe seminggu kayak bulan lalu gimana? Ya nggak gimana-gimana.

Satu lagi, yang udah jarang banget aku lakuin sekarang itu blogwalking. Whoopsie, sangat sangat jarang banget sekali. Eh, berkali-kali. Kesel sendiri sebenernya, kalo sadar waktuku ternyata ga cukup cuma buat blogwalking. Isssshhh. Kapan ya?

Hmmm, pada akhirnya aku balik lagi ke tempat ini malem ini….🙂

 

***

sumber gambar darisini.

32 responses

  1. maen2 k blogQ ja Non🙂

    tuker link dunk…

    https://jarijaritangan.wordpress.com

    March 16, 2011 at 20:53

  2. Hmmm, pada akhirnya aku balik lagi ke tempat ini malem ini… <<<< dipinjem ya kata-katanya ^^

    keep proggress…

    March 18, 2011 at 05:30

    • hehe, bagus tuh kalo quote-ku diinget orang xD

      March 30, 2011 at 06:02

  3. bw dg sekarang jugaaaa .. hehehe 🙂

    March 18, 2011 at 09:01

  4. Dalam kondisi biasa barangkali antara kesibukan dengan blog kita masih bisa membagi waktu. Kalau berbenturan antara ngeblog dengan kesibukan, ya mesti ada prioritas, mana yang harus difokuskan. Jangan sampai semua terbengkalai jadinya.

    March 18, 2011 at 11:08

  5. hmm, saya malah merenggangkan waktu. yg harusnya sibuk belajar, eh malah leha-leha. haha

    March 23, 2011 at 15:32

  6. jangan sampe waktu belajar menghambat blogwalking :p

    March 24, 2011 at 13:08

  7. Di tengah kesibukan masih ada waktu untuk ngeblog, hehe… aku hadir kembali ke sini… selamat terus berkarya ya….

    March 25, 2011 at 10:33

  8. Ga mw komen..
    Cuma mw ngasih titipan tiga biji😀
    Diambil yaaa…

    http://panompuan.wordpress.com/2011/03/25/award-blogger/

    March 25, 2011 at 18:59

  9. kalo saya cenderung setuju dengan judulnya koq Mbak! karena saya juga orang (sok) sibuk, jadinya jarang BW dan apdet tulisan, cuma maret ini aja ndak tau kesambet apa bisa lebih dari target saya😀

    *maaf baru sempat berkunjung balik

    March 28, 2011 at 20:46

    • hehe, gapapa gapapa🙂

      March 30, 2011 at 06:06

  10. hadir aja akh
    lama tak berkunjung

    March 29, 2011 at 08:53

  11. Sya

    Sibuk sibuk sibuk udah kayak artis aja😀

    March 30, 2011 at 13:58

  12. Alhamdulliah akhirnya aku balik lagi ke tempat ini..bertamu,,:-)

    March 30, 2011 at 18:22

    • Alhamdulillah …😀

      May 25, 2011 at 18:05

  13. harusnya “dampak blog bikin orang sibuk dan jarang mandi” wakakakak😀

    April 3, 2011 at 14:30

    • tuuuh..blognya dah baliiik lagi..akhirnya…kemarin kk cek juga masih disuspend, malam ini dicek lagi ternyata dah balik seperti semula..:D
      Selamat dan sukses ya atas kembalinya blog kepangkuan adek..xixixixi

      oya klikedukasi punya fitur baru namanya ‘SMS Gratis Klikedukasi’ coba adek cek

      May 24, 2011 at 02:39

    • yeh, itu mah kak aji banget -,-”

      May 25, 2011 at 18:17

  14. masih sibuk neng?🙂

    April 12, 2011 at 16:37

  15. yah memang begitulah kalo sibuk😀

    April 13, 2011 at 09:59

  16. kadang-kadang emang bener mbak kecanduan blog bikin kita keteteran dengan kegiatan sehari-hari heeeeee…. saya setuju yang “NGEBLOG BIKIN SIBUK”
    keteteran ngeblog karena sibuk kerja ngak paa … kalau kebalik payah tu …
    ……………………………………………
    oh iya kabar dik fika ada di http://bchree.wordpress.com/2011/04/12/dik-fika-tidur-di-depan-rumah-sakit/
    mungkin bisa dibagi ke sahabat yang lain. trims

    April 13, 2011 at 14:58

  17. Hi Veera, wh sibuk brrti g ngblog yh,he,he Org sibuk disayang tuhan yg pnting sibuk brbuat baik yh,keep bloging and mange u’r time🙂

    April 14, 2011 at 03:02

  18. happy blogging….🙂

    salam🙂

    April 16, 2011 at 22:54

    • happy happy happy
      happy ending

      May 25, 2011 at 18:31

  19. salam kenal dari hany kak..,,kalo sibuk jangan lupa ma kesehatan kak,,,hehehe

    June 1, 2011 at 09:23

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s