share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 39] Apa enaknya jatuh cinta ?

Bagiku, jatuh cinta itu gak enak. Punya perasaan suka itu nyusahin. Punya perasaan cinta itu… menyiksa. Itu menurutku.

Kebanyakan orang, seneng bisa ngerasain yang namanya cinta (lah emang cinta itu kayak apa? yang bentuknya gimana?). Lha aku? *emang cinta yg aku rasain?* Haha. Pusing.

Mungkin iya, mungkin nggak. Yang jelas : aku suka.

Aku pikir, buat apa ada rasa suka kalo pada akhirnya malah menyiksa diri? Suerr, nyiksa banget. Mau dibawa fun ato more happier, lahhh, malah berasa suram. Kesellll. Ada apa sih, sama yang namanya suka? Arrrgghhh.

Aku pengen ga punya perasaan kayak gitu. Apa sih yang orang cari lewat perasaan itu? Aku gak mau, punya tapi gak menikmati. Punya rasa, tapi nyiksa. Mendingan aku gapunya aja sekalian! Eughh. Lagipula apa enaknya?

Kayaknya, gak ada istimewanya deh yang namanya suka itu.

***

gambar dari sini.

13 responses

  1. fikriku

    cie2 yang lagi kasmaran…😀

    March 1, 2011 at 21:57

  2. fikriku

    itulah yang namanya cinta😛 justru itu lebih enak, kalo seneng2 mulu gag ada seninya wkwkwkwk😀 keep spirit

    March 1, 2011 at 21:58

  3. tergantung kali ya.. kalo perasaan kita gak bertepuk sebelah tangan seh gak masalah malah asyik tuh..

    March 2, 2011 at 00:17

  4. Satu hal yang istimewa dari cinta: seseorang yang mendampingi, mau saling menjaga, saling mengerti, dan saling mencoba memahami. Cinta istimewa karena itu. Semua permasalahan yang diakibatkan oleh cinta nggak sebanding sama rasa kesendirian. Tapi sebisa mungkin, dapetin cinta yang bertepuk dua belah tangan yaa, jangan sebelah doang, karena kita juga tetap bisa sengsara karena cinta.

    Dan juga lebih bahagia bagi kita bersama orang yang mencintai kita (walaupun kita tidak mencintainya) daripada bersama orang yang kita cintai tapi tidak mencintai kita. Bukan egois, karena lebih mudah untuk belajar mencintai orang yang mencintai kita daripada membuat orang yang kita cintai jatuh hati sama kita (quote dari pak Mario Teguh niii ;D).

    Hahah malah jadi ngaco. Padahal niatnya cuma mau bilang makasih karena udah mampir di blogku.😉 Makasih yaa. Nanti aku mampir lagi deh kalo ada post baru!😀

    March 2, 2011 at 07:58

  5. Semestinya cinta itu mensejahterakan… menenteramkan, dan tidak menyakitkan, karena ia adalah fitrah.

    Kalo terasa gak enaknya, maka itulah buktinya bahwa ia tidak dibingkai dengan bingkai yang semestinya.

    March 2, 2011 at 13:41

    • fikriku

      setuju gan😀

      March 2, 2011 at 20:07

  6. Jatuh cinta itu nikmat. Gak enaknya kalo udah jadi buata gara gara cinta. halaaahhhh.. sok belagu gw! :p

    March 2, 2011 at 15:10

  7. ^^ Asslmlku. Veera I visited, Wow ttg cinta ya…saya share ah. Kita dapat lihat ya hidup akan berarti apabila dapat dimotivasi dengan baik. Berbagai motivasi orang untuk hidup yang pada puncak tertinggi disebut cinta, yaitu keinginan untuk bersedia didominasi dan untuk mencapainya diperlukan pengorbanan serta kesungguhan luar biasa, sedangkan setelah mencapainya menimbulkan kebahagiaan luar biasa. Misalnya cinta sahabat, cinta orangtua, cinta keluarga, cinta pekerjaan, dan sebagainya. Tetapi yang kekal dan abadi adalah cinta secara sepiritual adalah cinta Tuhan, selamat bagi kita yang sedang atau telah berusaha meraihnya. Salam, Jgn lelah menulis ya ^^…

    March 2, 2011 at 15:39

  8. Sya

    Cinta adalah keajaiban yang Tuhan ciptakan untuk manusia.
    Cinta itu membahagiakan.
    Cinta itu menyembuhkan.
    Cinta itu menyatukan.
    Cinta itu melengkapi.
    Jika sakit karena mencintai seseorang, percayalah itu bukan karena cinta.
    Tapi itu karena asa yang tidak terpenuhi.

    March 2, 2011 at 15:51

    • fikriku

      mantab juga neh😛 setuju juga saya😀

      March 2, 2011 at 20:07

  9. emrieyyan

    cinta emang bikin kebelenger..
    saya sih masih muda.. hihihi, saya gamau ribet dulu deh😀

    March 2, 2011 at 20:30

  10. bohan

    seseorang ga dapat menghindar dari cinta,,

    March 28, 2011 at 18:18

  11. Pingback: Jomblo Atau Pacaran? « My Love, My Life !

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s