share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 36] Begadang Lagi, Lagi-Lagi Begadang



Semalem aku begadang lagi (heh?penting ngga sehh?).

Dari kemaren sore, aku ngerjain tugas bareng temenku. Abis posting sebentar, temenku dateng trus nge-rembug tentang tugas. Aku sih udah punya bahan… tapi dia belom. Hmm, oke. Aku bantu cari buat dia.

Tugasnya bikin makalah. Sebenernya gampang. Cuma, deadline-nya hari ini dan kemaren aku baru bikin dari nol. Alhasil, aku nyari sumbernya di Internet. Sebenernya aku juga belom bikin sih…

Yang paling bikin bingung, kalo aku dapet “murni” dari internet, ntar aku nggak bisa bikin daftar pustaka-nya sendiri donk? Padahal aku pengen baca sendiri. Baca buku referensi dan aku tulis di daftar pustaka. Ahh, payah. Tapi berhubung waktunya cuma SEMALEM, ya udah, aku rela-relain aja kayak gitu. Lagian ini tugas makalah pertama yang aku kerjain. Bagian Pendahuluan, aku bikin sendiri. ASLI. Kalo isi, baru aku comot dari Internet. Ya iyalahh,masa ngawur sendiri? Aneh, itu namanya opini… (eh, emang boleh gak sih masukin opini gitu?)

Okelah. Punyaku selesai. Punya temenku?

Arghhh.

Mana kami bertiga ngerjainnya sambil ngelakuin hal-hal yang laen, lagi. Diih. Ada satu orang tuh, yang malah sibuk sendiri. Tapi bikin aku cukup gak konsen. Tapi kalo kami terlalu serius juga… ntar yang ada pada ngantuk. Alahhh, serba salah. Ngeselin.

Heuh, Alhamdulillah, jam satu tadi (malem) selesai.

Puas rasanya.

Aku seneng banget.

Setidaknya, begadangku sama temen-temen gak sia-sia, bukan ‘begadang yang gak ada gunanya’.

 

***

sumber gambar disini.

2 responses

  1. hahahaha… saya mah tipa malam begadang mulu, begadang akibat insomnia huhuhuhu… <ini yang amat menyiksa banget

    February 27, 2011 at 14:00

    • uhh, insomnia?
      nyiksa banget tuhh >,<
      pernah ngalamin…
      insomnia itu ada obatnya ga sih?

      March 1, 2011 at 17:17

Leave a Reply

