share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 31] Sakit Bareng Laptop

Assalamu’alaikum….^^

Halooo semuaaa *kelewat semangat*. Maap saya baru bisa nongol lagi sekarang, kebetulan saya sakit kemaren-kemaren *kebetulan?ah,takdir dong*. Lepiku juga sakit. Awalnya emang lepinya duluan sih yang sakit. Gak bisa dan gak mau nyala. Baru deh aku nyusul sakit. Sakit gak jelas. Bikin sebel, gak bisa kemana-mana. Pulang ke Jogja malah bikin kesel. Harusnya bisa jalan-jalan kemanaaaa gitu. Eh, ini malah diem di kasur. Tapi aku udah sembuh dink sekarang. Tapi juga udah gak di Jogja –” . Ngeselin.

Udah ahh. Segini dulu. Aku kangen sih sama maii blog. Rindu setengah mati gitu *lagunyaa*.

Aihh. Lagi aku harusnya ngapdet postingan tiap hari. kan ikut 365 blog project. Eh, ini malah kelewat seminggu buat nulis lagi. Gimana donk? Aku pengen tuh, bisa posting lewat hapeh. Ada yang tau gak, caranya masukin sofwer WordPress for Blackberry tanpa bayar? Ayo donk, yang tau kasitau. Gaenak banget nih ga posting sampe lebih seminggu . . .

9 responses

  1. oo.. jadi kam[pungnya di jogja tho…

    February 23, 2011 at 00:22

  2. Coba dilihat di sini: http://blackberry.wordpress.org/

    Atau kirim aja via email, caranya di sini: http://en.support.wordpress.com/post-by-email/

    February 23, 2011 at 06:23

  3. waduh, kayaknya komentar saya yg sebelumnya dimasukkan ke spam sama akismet nih. Keliatan gak link yg saya kasih, vir?
    Itu link aplikasinya WP utk blackberry sama cara posting WP lewat email. Jadi kamu bisa posting bahkan sambil tiduran.😀

    February 23, 2011 at 08:51

    • sudah sudah. hehe

      March 1, 2011 at 16:59

  4. ke warnet aja biar pasti update hehehe…..🙂

    February 23, 2011 at 10:17

  5. cepet sembuh yaaa.. laptopnyaa:mrgreen:

    February 23, 2011 at 22:05

  6. qu gk tw posting lwt hp … 🙂

    salam

    February 24, 2011 at 10:01

  7. yaelah sehati lappy n orangnya hehehe

    February 24, 2011 at 16:49

Leave a Reply

