share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 14] Begadang itu . . .

Begadang itu… bagian dari malam-malamku. Aku nggak tau udah berapa tahun begini *aihhh?brapa taun?*
aku gak pernah bener-bener niat buat begadang. Eh, tapi pernah sih… hehe😀
gataulahh.
yang jelas, malem ini harus begadang lagi…

*sengaja postingannya dibikin [al-yaum 14] … soalnya 13-nya dah kelewat, aku gak sempet banget seharian ini… bener dahh.*

11 responses

  1. Aku juga pernah begadang hany untuk nonton OVJ, tau ga’ apa itu OVJ..??

    February 4, 2011 at 14:53

  2. emank udah berapa tahun begadangnya ?🙂

    February 4, 2011 at 19:33

    • berapa ya?
      haduhh, itu dia, ga diitung dari awal sih…😀

      February 5, 2011 at 21:21

  3. kunjungan pertamax.
    Maw tanya nich….????
    np di stiap posting ada YAUM….???
    Ada artinya kah..???

    February 5, 2011 at 21:45

    • al-yaum = hari (bahasa arab🙂 )
      sebenernya kalo diikuti kata lain kayak misalnya satu, harusnya jadi al-yaum al-wahid (baca al-yaumul wahid juga boleh). tapi karna aku nulisnya pake angka, jadinya Al-Yaum 1 deh…😀 kalo di bahasa inggris Day 1 en bahasa indonya Hari 1
      hehe. penjelasannya panjang banget😀

      February 5, 2011 at 22:17

  4. klo saya jadi kebiasaan begadang sejak kuliah ini, kadang saat pengen tidur eh.. ttp aja gak bisa, penegn hidup lebih teratur

    bener kata bang haji, jagan bgadang klo tak ada gunanya

    February 6, 2011 at 05:05

    • hehe iya…
      ga ada gunanya~
      *lah kalo ada?*

      February 7, 2011 at 08:25

  5. emang ngerjain tugas apa, de?
    begadang ituuuuuu…
    udah jadi hobi kaka, hehehe… =P

    February 6, 2011 at 15:28

    • apa ya?
      ya apa ajalah kak….*lah?*
      hadeuh, si kakak mah.

      February 7, 2011 at 08:28

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s