share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 12] Ngantuk parahh.

Oke. Ini emang keterlaluan. Bener-bener kelewatan… Aku susah banget dapet waktu yang tepat buat tidur. Hadeeuuhh. Pusing gilaaa. Kepala sakit, mata bengkak… Itu kalo aku kurang tidur. Aneh. Padahal tiap hari aku bilang : “Aku mau tidur cepet. Biar puas tidur lama” *kenyataannya bertolak belakangg*
Ngantuk banget rasanya. Parah euy.
Tadi pagi, waktu aku berangkat ke sekolah, temen-temen pada ngeliatin en bilang, ” Kamu nangis?” atau “Abis nangis ya, Neng?” Aihh. Bukan abis nangis ini, tapi abis ga tidur… *tapi aku pasang tampang kayak abis nangis beneran… haha*
Yeh, malah ngerjain orang. Sempet-sempetnya dalam keadaan ngantuk.
Tersiksa banget seharian, duaharian, berapaharian, aku ngantuk begini.. tapi gabisa tidur *ngenes banget*

Haegggghhh.

*Maap postingannya berantakan*

8 responses

  1. gpp kuk
    hihihihi😀

    February 3, 2011 at 12:39

    • loh loh. kok gapapa? harusnya apa-apa donk.
      :p

      February 4, 2011 at 00:09

  2. Kalo postingnya berantakan biar aku bersiin yach kebetulan aku cleaning service xixixii..

    February 3, 2011 at 19:46

    • oh boleh boleh …😀
      silahkaaann
      wkwkwk :p

      February 4, 2011 at 00:10

    • Hehehee..

      di dunia ini ga’ ada yang gratizan nenk kencink aja bayar, jadi dibayar donk..😆

      February 4, 2011 at 14:47

      • welah =_=”😀

        February 5, 2011 at 21:17

  3. Punya insomnia, ya?
    Dulu aku juga gitu. Syukurnya sekarang sudah lebih jarang kumat.
    Jangan banyak pikiran atau cemas berlebihan, itu kuncinya.🙂

    February 5, 2011 at 06:30

    • kayaknya gak dua-duanya deh –> banyak pikiran / cemas … ?
      gatau ya, biasa lembur sih…-____-“

      February 5, 2011 at 21:18

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s