share ur story, ur world, ur love !

[Al-Yaum 5] Surat yang nggak akan pernah sampai untuk kamu

Aku nggak ngerti sama kamu.

Kamu bilang, kamu orangnya sensitif. Dan aku lihat, kenyataannya memang diri kamu itu sensitif.

Tapi kenapa sikap kamu bisa bikin orang lain sensitif sama kamu? Kamu nggak mau, kan, orang lain ngejauhin kamu gara-gara sikap kamu itu?

Aku tahu kamu nggak mau disakitin.

Tapi kenapa kamu nyakitin orang lain?

Kamu selalu tanya aku, kenapa orang lain segitu bencinya sama kamu.Kamu tahu nggak, kalo itu gara-gara sikapmu sendiri? Kenapa sih, kamu nggak sadar kalo sikap kamu keterlaluan? Kenapa selalu bilang orang lain keterlaluan sama kamu? Kenapa, sih, kamu nggak sadar-sadar?

Dan lagi, katanya temen? Katanya sahabat? Tapi kenapa kamu nggak pernah bisa nyembunyiin rahasia orang lain? Padahal orang lain nggak pernah bongkar rahasia kamu! Kamu nggak sadar apa? Mereka itu udah baik sama kamu, dan kenapa kamu selalu kelewat batas sama mereka?

Aku selalu pengen ngomong sama kamu, nyadarin kamu. Tapi kayaknya sehalus apapun itu, caraku buat ngasihtau selalu aja salah di mata kamu. Kamu malah sakit hati, dan nuntut aku ini-itu. Tahu nggak sih, cara kamu yang kayak gitu malah bikin aku  ikut sakit hati!

Sekali-kali, positif thinking dong. Jangan juga selalu curiga sama orang lain. Kenapa kamu sulit buat percaya? Gimana caranya kamu bisa ubah perspektif kamu?

Aku sebenernya pingin cerita banyak hal sama kamu. Tapi tahu nggak, satu hal lagi yang bikin orang lain sentimen selain kamu ngebocorin cerita itu? Masih nggak tahu?! Kamu itu sering bertindak terlalu jauh, malah bikin masalah orang lain tambah njelimet. Bukan tambah bener. Dan kamu yang udah bikin makin nggak bener.

Aku pingin banget bilang sama kamu : “AKU PINGIN NAMPAR KAMU! AKU NGGAK TAHU CARA APA YANG BISA BIKIN  KAMU BENER-BENER NGEBUKA MATAMU! KAMU TAHU? KAMU EMANG SAKIT HATI GARA-GARA ORANG LAIN, DAN KAMU TAHU? ORANG LAIN LEBIH SAKIT HATI GARA-GARA KAMU! KALO PENGEN ORANG LAIN NGEHARGAIN KAMU, UBAH DONG, SIKAP KAMU! JANGAN TERUS-TERUSAN KAYAK GINI! SADAR!! SIKAP KAMU ITU KETERLALUAN!!! BISA NGGAK SIH, KAMU NGONTROL SIKAP KAMU?! DASAR NGGAK BECUS! MASIH MAU NYALAHIN ORANG LAIN ATAS SIKAP KAMU SENDIRI?! SILAHKAN NYALAHIN AKU! TAPI JANGAN NANGIS KALO AKU BENER-BENER NGGAK PEDULI LAGI SAMA KAMU!”

Kapan sih, aku berani dan tega ngomong se-keji itu sama kamu?

8 responses

  1. Wah…isinya curhatan neeh..semoag bisa segera direalisasikan ..jangan takut…expresikan saja…

    January 26, 2011 at 21:04

  2. Kejeeem…😦

    Salam sayang dari BURUNG HANTU… Cuit… Cuit… Cuit…

    January 27, 2011 at 08:02

  3. Sya

    Ampun. Lagi ngomel-ngomel. Kaburrr ah, ntar diomelin:mrgreen:

    January 27, 2011 at 14:46

  4. wah serem juga hihihihihi.. slam kenaln yaa??
    Zodiak

    January 27, 2011 at 19:09

  5. nodevillivedon

    serem abisss xD

    October 23, 2011 at 00:35

    • eh? kenapa?😮

      December 31, 2011 at 00:46

      • nodevillivedon

        mau tau ato mau tau banget.,. hampir setahun baru reply gw nyaa

        December 7, 2012 at 18:19

  6. nodevillivedon

    serem abisss xD xD

    October 23, 2011 at 00:36

Leave a Reply

