share ur story, ur world, ur love !

Berada di tengah : antara Senang dan Sedih

Ternyata, emang ada kisah di setiap detik kehidupan . . .

Sekitar jam pelajaran kedua tadi (kira-kira jam delapanan) ada bel panjang. Artinya? Yah, berarti ada acara penting abis ini. Emang penting sih, kali ini bel panjang rapotan. Bikin Bagian Pengajaran sok kerepotan. Bukan apa-apa, anggota sulit banget diatur. Sulit banget disuruh cepet. Masih aja lelet en diem di kelas. Warda, temenku, nyampe geregetan. Bukan apa-apa, soalnya temennya sendiri sulit banget diatur . . . dasar pengurus lelet.

Setelah guru-guru ‘ceramah’ sebentar buat ngasih sambutan ato pembukaan gitu, pengumuman juaranya dibacain. Urut dari kelas VII MTs sampe XII MA.

Aku deg-degan setengah mampus. Bukan nggak beralasan, masalahnya nilaiku semester satu kelas dua ini anjlok banget. Takutnya rangking-ku juga ikutan down. Oke, aku pikir : itu pasti. Uhh… mau bilang apa aku ke ortu kalo beneran turun nilainya?

Sampe pengumuman kelas XI excellent, deg-degan ku makin jadi. Sakiiit banget. Nyaris nangis aku.

Tapi, anehnya aku bisa. Juara dua. Lagi. Ahh. Tapi nilai-nilainya? Hhh..

Logikanya gini, kalo nilaiku turun tapi masih bisa rangking dua, berarti temen-temenku yang lain juga ikutan down nilainya… yang bener aja. Kompak banget. Karna organisasi-kah?? Mungkin.

Tapi…

Alhamdulillah lah…🙂

***

Pulang dari pembagian rapot, aku pergi ke kantor, nyari Om Nin. Aku punya janji ngasih film ke beliau. Tapi nihil. Barusan keluar katanya. Oohh, yaudah. Aku kecewa.

Pas jalan pulang, aku panik. Gara-gara ngedenger kabar om yang aku cari itu kecelakaan. Tuhan… kenapa cerita keluargaku selalu begini? Waktu itu aku sekeluarga kecelakaan mobil di Jombang, terus Om en Tanteku kecelakaan motor : tabrak lari, yang sekarang Om yang ini juga kecelakaan … tabrak lari juga. Katanya. Malah sebelum ini ada juga Omku yang lain kecelakaan, motornya nyungsep dan tulang ekornya patah. Duuhh. Kok gini terus?

Aku panik banget. GAWAT. Ada yang sakit disini. Pas di ulu hati. Kenapa kejadiannya tepat hari ini?

Ya mungkin itu tadi, emang bener kalo di setiap detik kehidupan itu ada cerita…

 

Allah, semoga Engkau berkenan mempercepat kesembuhan Om Nin… ustad kesayangan kami🙂

 

 

*nulis dalam keadaan dilema*

6 responses

  1. An

    hihihi, jadi nostalgia masa lalu.
    Aku dulu kelas xi semester 1 nilainya juga anjlok. But it’s ok. Itu karena blum bisa manage waktu antara sekolah dan organisasi.
    Little by little nanti pasti bisa otodidag manage waktu lebih baik lagi.
    Ganbatte kudasai!

    January 15, 2011 at 17:58

  2. An

    semoga Allah memberi kesembuhan pada om nin. Amin

    January 15, 2011 at 18:28

    • beliau udah ngga ada ….😥

      January 16, 2011 at 19:14

  3. Aaaaah, Vira merendah nih…. emang Vira pinter, jadi memang masuk ranking 3 besar terus….😳
    Selamat lah kalo gitu!🙂

    January 20, 2011 at 10:04

    • engga pinter kook, bener dah…
      apalagi kalo dibandingin ama mas asop… hadeuh, kalah aku….
      masuk tiga besar tu sejak esempe, tapi naik turun, kadang satu, kadang dua, kadang tiga… parahh…
      tapi makasih yaa😳

      January 21, 2011 at 10:55

  4. Es ist zwar schön zu wissen, dass es doch möglich ist enorme Summen abzustauben,
    doch bekommt man meist keine Informationen über die
    Vorgehensweise der Spieler, so dass einem diese Nachrichten auch relativ wenig bringen.

    August 20, 2016 at 04:54

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s