share ur story, ur world, ur love !

SMS Gratis Semua Operator

Ya ampun gila aneh banget ya…
aku tadi pas lagi blogwalking gatau pas lagi liat blog siapa aku nemu banner gitu, sms gratis tulisannya.
eh, pas aku klik….

apa coba?

ya emang bener, itu situs yang isinya ngasih jasa SMS Gratis. Awalnya kaget, gak percaya, emang ada, gitu?
yahh, berhubung penasaran, aku coba aja,awalnya ke nomer aku sendiri …
tapi beneran nyampe, sodara-sodara!
hehe,seru juga ya kalo gak punya pulsa aku sms pake fasilitas ituh.hehe.

13 responses

  1. An

    Kasian operatornya ya. . Hehe

    December 29, 2010 at 03:21

    • gapapa lagi.
      itu kan yg nyediain pasti beruang😀

      December 29, 2010 at 13:05

  2. ….Kalo situs sms gratis saya udah tahu dari dulu….:mrgreen:
    Yang belum ada itu, operator yang ngasih sms gratis sepuasnya seumur hidup.🙂

    December 29, 2010 at 06:55

    • hihihi. mana mungkin ituuuhh.
      gabakalanlaahhh.
      *geleng2 kepala gaberenti2*

      December 29, 2010 at 12:51

  3. perasaan dari dulu ya ada situs kayak gtu yang belum ada ya bener apa kata mas asop

    December 29, 2010 at 07:59

    • hehe.
      situ aja yang nyediain gratisan😀

      December 29, 2010 at 13:04

  4. kinjungan balik nie,,,,ok link kamu udah aku pasang balik koq…salam kenal salam blogger…

    December 29, 2010 at 09:57

    • wookee😀

      December 29, 2010 at 13:06

  5. arie may

    Mantap nih infonya. Hahaha…
    Salam kenal ya.😉

    December 29, 2010 at 23:05

  6. Selaen SMS gratis mungkin ada juga yach nelpon gratis..

    January 16, 2011 at 20:57

    • ada kok. itu tuh, pake skype =D

      January 17, 2011 at 19:13

    • Gratis sepanjang hari yach..??

      January 18, 2011 at 07:22

      • iya.coba aja ^^

        January 18, 2011 at 18:06

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s