share ur story, ur world, ur love !

Karakter berdasarkan buah kesukaan

APEL

Jika apel adalah buah favorit anda, anda orang yang royal, suka menuruti kata hati dan blak-blakan, seringkali dengan sedikit amarah. Walaupun anda bukan pengatur yang baik untuk diri anda sendiri, anda bisa menjadi pemimpin yang baik dan ahli membuat kemajuan dalambanyak hal. Anda bisa mengambil tindakan yang cepat dan tepat dikeadaan darurat. Anda sangat menyukai bepergian. Anda dikelilingi oleh kharisma ketika anda bersama pasangan anda. Anda punya antusiasme untuk kehidupan, yang tak ada bandingannya.

JERUK

Jika jeruk adalah buah favorit anda, ini mengartikan seseorang yang mempunyai kesabaran dan kemauan. Anda suka melakukan segalanya pelan-pelan, tapi sangat menyeluruh dan sangat tidak takut akan kerja ras. Anda cenderung pemalu, tapi bisa diandalkan dan merupakan teman yang bisa dipercaya. Anda memilih pasangan dengan hati-hati dan mencintainya sepenuh hati. Anda sebisa mungkin menghindari konflik.

PISANG

Anda orang yang lembut, penyayang, halus, hangat dan simpatik yang merupakan sifat penyuka pisang. Seringkali anda kurang percaya diri dan memiliki sifat yang pemalu. Orang sering mengambil keuntungan dari sikap manis dan kerapuhan anda dalam suatu suasana. Anda mengagumi pasangan anda dalam segala sisi, baik untuk keelokan mental maupun fisik. Karena sifat anda ini, hubungan anda selalu dalam keharmonisan.

KELAPA

Penyuka kelapa adalah orang yang serius, sangat pemikir dan penuh pertimbangan. Meskipun anda suka bergaul, anda cenderung pilih-pilih untuk teman dekat anda. Anda cenderung keras kepala, dan membabi buta yang tidak perlu. Pintar, cerdik dan waspada, anda memastikan bahwa ada di puncak dalam kondisi apapun, khususnya dalam dunia kerja. Anda suka pasangan yang cerdas sedang hasrat bukanlah segala- galanya untuk anda

NANAS

Anda cepat memutuskan sesuatu, dan bahkan lebih cepat lagi dalam bertindak. Anda berani melakukan perubahan karir. Anda mempunyai kemampuan organisasi yang luar biasa dan tak gentar terhadap tugas anda. Mandiri, peduli dan jujur dalam berhubungan dengan orang lain. Meskipun anda tidak cepat akrab, sekali anda akrab, kedekatan itu akan berlangsung seumur hidup anda. Anda jarang memulai hubungan yang romantis terlebih dulu. Pasangan anda seringkali terkesan dengan kejujuran dan budi pekerti anda tapi kecewa pada kemampuan anda menujukkan kasih sayang dan pehatian.

PEPAYA

Anda tidak mengenal takut dan memanfaatkan apa yang anda dapatkan dalam hidup. Anda mempertimbangkan masak-masak hal yang anda kerjakan. Rasa humor dan kemurahan hati yang anda miliki membuat anda diingat baik-baik oleh orang lain. Anda adalah pemburu dalam kehidupan profesional anda, dan mempunyai kepandaian khusus disaat dan ditempat yang tepat. Anda menikmati bertemu dengan orang-orang baru dan melihat pemadangan baru kapan saja anda bisa. Selera humor anda adalah yang menarik lawan jenis anda dibanding hal lain dalam diri anda. Benar-benar mempesona.

MANGGA

Penyuka mangga dikenal sebagai orang yang mempunyai pemikiran tetap, dan mempengaruhi anda bukanlah hal yang mudah. Anda cenderung ekstrim dalam hal yang anda sukai dan yang hal yang anda benci, dan bahkan seringkali hal itu yang mengendalikan situasi. Anda menyukai sesuatu yang mempunyai tantangan mental. Anda kuat, tapi jinak jika sedang bersama pasangan anda. Anda menyesuaikan diri dengan pasangan jika sedang bersamanya, dan melampiaskan kemauan keras anda pada hal yang lain.

CHERRY

Jika cherry adalah buah kesukaan anda, hidup tidak selalu menyenangkan untuk anda. Banyak naik turun dalam kehidupan, terutama dalam hal pekerjaan, dan menyadari bahwa anda hanya menghasilkan jumlah rupiah yang kecil dan bukan yang besar. Anda mempunyai imajinasi yang subur dan sering dilibatkan dalam hal yang menuntut kreatifitas. Anda adalah pasangan yang sangat setia dan peduli, tapi mengungkapkan perasaan bukanlah hal yang mudah. Rumah adalah surga bagi anda, dan tak ada yang lebih anda sukai kecuali berada disekeliling keluarga terdekat dan pasangan tercinta anda.

ANGGUR

Pada umumnya, anda orang yang sopan meskipun ada juga mempunyai amarah yang gampang menyala dan menyusut lagi. Anda menikmati keindahan dalam semua bentuknya, termasuk orang-orang yang menarik. Anda sangat terkenal karena kehangatan, dan sifat anda yang suka bergaul. Anda mempunyai semangat untuk hidup dan menikmati apapun yang anda kejakan, mulai dari cara berpakaian, gaya anda, dan kehidupan serhari-hai. Pasangan anda harus mempunyai semangat dan kegairahan dalam hidup untuk menikmati semua yang anda tawarkan.

PERSIK

Seperti persik, anda meikmati semu sari kehidupan dan kematangannya yang menggairahkan. Anda cukup ramah dan terus terang dan balk- blakan, yang merupakan tambahan pesona anda. Anda cepat memaafkan dan melupakan, dan sangat menghargai persahabatan. Anda mempunyai unsur kemandirian dan ambisius, yang membuat anda menjadi pemburu. Anda adalah kekasih yang ideal, berapi-api dan bergairah tapi peduli dan setia dalam urusan cinta. Namun anda tidak suka menunjukkan kasih sayang anda di muka umum.

40 responses

  1. ini sebenernya copas di : http://apelpunyamei.blogspot.com/2009/08/karakter-berdasarkan-buah-kesukaan.html#comment-form :p
    aku udah nyoba ijin ke empunya,tapi susah banget buat komen disitu…:'(

    October 30, 2010 at 21:34

  2. aku suka buah2an yg enak,apalagi yg gratis hehe..

    kunjungan pertama ni.

    October 31, 2010 at 10:08

    • loh?hehe,
      iya…terus ngunjungin yak…:D

      October 31, 2010 at 16:37

  3. Gilaaaaaaaaa saya suka Nanas dan Pisang, semua benaaarrrrrrr!!!😀😀😀

    November 1, 2010 at 20:40

    • ih si mas pede banget, ngaku-ngaku. hehepis :p

      November 1, 2010 at 20:45

  4. saya suka apel sama mangga, walaupun nggak 100% bener tapi paling nggak 90% ada disana..😀
    atau jangan-jangan sama 100% tapi saya yang nggak nyadar ya?😛

    kunjungan pertama neh kayaknya, salam kenal ya mbak vera..

    November 1, 2010 at 23:14

    • waduh. hehe.
      semoga cepet sadar deh… :p

      iya…salam kenal juga ^^

      November 2, 2010 at 19:03

  5. ah saya cuma enggak suka persik….goyangannya terlalu heboh😆😎

    November 2, 2010 at 02:36

    • loh?😆

      November 2, 2010 at 19:04

  6. Wah saya mah suka hampir semua buah-buahan, kecuali duren aja sih. Gmn atuh ya jadinya maruk ato apa tuh😛

    Tapi paling suka jeruk , mangga, anggur, dan alpukat. Tuh kan buah yang paling suka aja udah kebanyakan, hehe.

    Nice info nih, thanks.

    November 4, 2010 at 13:19

  7. nice post…
    kunjungi ini ya..
    klik ini
    thanks

    November 9, 2010 at 13:48

  8. kickalfin

    wekekek
    nice info

    ternyata aku seperti mangga, hahahah

    tukeran link ya~

    November 11, 2010 at 09:27

    • wooke~

      December 28, 2010 at 22:14

  9. haaaa…bagooozzz…

    saya malah ga nyadar karakter saya sama atau ga sama yang ituu… hmmm…

    November 24, 2010 at 11:23

    • loh?hehe

      December 28, 2010 at 22:15

  10. Most of the blogs online are pretty much the same but i think you have a unique blog. Cheers !

    December 19, 2010 at 18:33

  11. Lach koch ada nama kuw di situ..

    Tapi aku suka anggur dan ramalannya tepat juga.. 😀

    January 16, 2011 at 20:50

    • loh?
      iya… nanas kok masukmasuk sih? =p
      oya? emang bener ya?

      January 17, 2011 at 19:12

    • Emank bener 80%..🙂

      January 18, 2011 at 07:27

  12. I was very pleased to search out this net-site.I wanted to thanks in your time for this wonderful read!! I undoubtedly enjoying each little little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff you blog post.

    January 23, 2011 at 17:23

    • thank you ^^

      January 23, 2011 at 20:17

  13. Oh my goodness! an incredible article dude. Thanks Nonetheless I am experiencing concern with ur rss . Don’t know why Unable to subscribe to it. Is there anyone getting similar rss drawback? Anybody who is aware of kindly respond. Thnkx

    January 25, 2011 at 05:00

  14. An attention-grabbing discussion is price comment. I think that it’s best to write extra on this topic, it might not be a taboo subject however generally people are not sufficient to speak on such topics. To the next. Cheers

    January 26, 2011 at 05:17

  15. Spot on with this write-up, I actually suppose this web site needs rather more consideration. I’ll in all probability be once more to learn much more, thanks for that info.

    January 28, 2011 at 15:50

  16. Good post. I learn something tougher on different blogs everyday. It’s going to at all times be stimulating to read content material from different writers and practice a bit of something from their store. I’d desire to make use of some with the content material on my blog whether you don’t mind. Natually I’ll give you a link on your net blog. Thanks for sharing.

    February 2, 2011 at 10:09

  17. I found your weblog site on google and examine a couple of of your early posts. Proceed to maintain up the excellent operate. I just extra up your RSS feed to my MSN Information Reader. In search of forward to studying more from you later on!…

    February 6, 2011 at 11:04

  18. I like getting talks on that blog, it creates fuel topic & gives humans to feel like they can become involved in the conversation. I totally agree. It’s a fantastic way.

    February 7, 2011 at 04:55

  19. There is obviously a lot to know about this. Thank you.

    February 8, 2011 at 04:00

  20. There are some attention-grabbing cut-off dates on this article however I don’t know if I see all of them middle to heart. There is some validity however I will take hold opinion until I look into it further. Good article , thanks and we want extra! Added to FeedBurner as properly

    February 10, 2011 at 08:50

  21. When I originally commented I clicked the -Notify me when new comments are added- checkbox and now each time a comment is added I get 4 emails with the identical comment. Is there any manner you’ll be able to take away me from that service? Thanks!

    February 10, 2011 at 09:45

  22. I was scanning something else about this on another blog. Interesting. Your perspective on it is diametrically opposed to what I read in the first place. I am still pondering over the different points of view, but I’m tipped heavily toward yours. And irrespective, that’s what is so superb about contemporary democracy and the marketplace of ideas on-line.

    February 13, 2011 at 16:45

  23. That looks great yet i’m just still not so sure that I favor it. Anyway will look more into it and decide for myself!🙂

    February 14, 2011 at 11:11

    • hehe

      March 1, 2011 at 20:29

  24. Nice post. I be taught one thing more challenging on completely different blogs everyday. It’s going to always be stimulating to read content material from other writers and observe just a little one thing from their store. I’d want to use some with the content on my weblog whether or not you don’t mind. Natually I’ll provide you with a link on your internet blog. Thanks for sharing.

    February 15, 2011 at 01:19

  25. It was something of great excitement getting to your site this morning. I arrived here this day hoping to uncover something new. And I was not let down. Your ideas on new solutions on this subject material were helpful and a great help to myself. Thank you for having time to create these things as well as for sharing your ideas.

    February 15, 2011 at 20:02

  26. I’m impressed, I need to say. Really not often do I encounter a blog that’s each educative and entertaining, and let me let you know, you have hit the nail on the head. Your idea is excellent; the issue is one thing that not enough persons are talking intelligently about. I’m very comfortable that I stumbled across this in my seek for something relating to this.

    February 17, 2011 at 17:53

  27. fruibramina

    I recently found this website that I want to share with everyopne as they were a great help when I was
    working on a recent project. I needed to know how to do some stuff in PHP and they were able to provide
    a tutorial sepcifically tailored to my needs. It was very helpful.

    [url=http://teamtutorials.com]TeamTutorials[/url]

    I recommend you hit them up and check them out if you need assistance.

    February 21, 2011 at 06:57

  28. You made a few good points there. I did a search on the topic and found mainly people will go along with with your blog.

    March 3, 2011 at 04:45

  29. Awesome article. Keep it up.

    March 14, 2011 at 08:28

  30. very enjoyable read i have learnt a lot from this post

    March 27, 2011 at 06:59