share ur story, ur world, ur love !

sepuluh tahun berlalu…

hiah. kasian bener sih ini blog. aku tinggalin ampe sepuluh taon lamanya [?]. dan anehnya aku yang punya halaman disini udah ninggalin ampe spuluh taun, masih ada aja orang yang nanem di halamankuh. haduhaduh. ckckck. kasian. [so, i just wanna say i’m sorry for anybody who’s planted here, i can’t reply all😀 ].

dandandan… apa coba yang perlu kalian semua tau?

gak penting sih –> bagi kalian.

TAPI PENTING BEGETE BAGI AKU!

hikz. ceritanya gini, nih. laptop aku sakit parah. koma. dan terpaksa dirawat inap selama beberapa minggu di rumah sakit. yah, bahasa kerennya sih opname gitu. dan aku bener-bener suedih buanged ditinggal pujaan hati. semua yang berhubungan sama laptop gak bisa aku kerjain. hikzhikz. dan akhirnya aku harus sabar menanti…

sampai pada suatu hari, laptop datang padaku dengan wajah cerahnya. uooh! bahagianya diriku…

dan… apa yang terjadi?

dia datang dengan sesuatu yang “baru”. bener-bener BARU! [aku kayak dapet laptop baru]

huhu. kalian tahu?

semua kenanganku ngga ada yang dia simpen di memorinya… ilang, amblas!

aku pikir cuma aku yang nyimpen kenanganku bareng dia….😥 sedihnya aku.

awalnya, aku bingung setengah mati… masalahnya sebagian file-ku di dia penting buanget sih. eh, malah dibikin ilang ama dia.

tapi gapapalah. aku ikhlasin aja.

[dan sekarang aku bisa ngeblog lagi! yippieee…]

yahh. semoga bahagia deh.

selamat menempuh hidup baru sama laptop berjiwa baru [meski raganya udah lama].

amiin😥

8 responses

  1. cantigi™

    turut berduka..:mrgreen:
    semangat baru, visi baru, keep prepare.. ^^

    October 29, 2010 at 17:09

    • hehe. makasimakasi…
      betewe, jadi bingung ni ngisi laptopnya gimana. bingung nyari file kemana saking banyaknya file2 yg dulu… haha.

      October 29, 2010 at 17:12

  2. Bisa dibilang, raga tetap yang lama, tapi dengan jiwa yang baru.😀

    Lain kali laptop dirawat ya. Jaga baik2 tuh pemberian ortu.👿

    October 29, 2010 at 21:16

    • dirawat koook.
      bener deh.
      itu waktu itu pernah nyoba nginstall ubuntu(ada buku panduannya kook) tapi ya gitu dahh.
      *ga mo nginget2 lagi*
      *nyengir*

      October 29, 2010 at 21:30

      • Ooooooh pasti di tengah proses install ada sesuatu gitu kan, gagal gitu kan? Terus Veera hentikan secara paksa, ya ‘kan? Eh, pas mau dinyalain lagi, tahu2 udah ga bisa lagi, ya ‘kan?😦
        Makanya, pake produk asli. Itu ubuntu-nya beneran terjamin, bukan kopian yang kualitasnya jelek? Ato donlot sendiri? *maklum ga tahu bukan pengguna linux*:mrgreen:

        October 30, 2010 at 08:33

      • nginstallnya mah berhasil mas….-__-”
        gak gagal juga.
        ga dihentikan juga.
        cuma mau make win lagi,jadi gitulah…
        ya pokoknya gitulah.

        October 30, 2010 at 09:19

      • ups, saya udah sotoy, saya kan gak pake Linux..😀

        *Pake Mac dong*🙂

        November 1, 2010 at 20:38

    • loh.
      hehe, engga ah… nyoba entar kapan2 *kapan coba? haha*

      November 1, 2010 at 20:43

Leave a Reply

