share ur story, ur world, ur love !

nasi putih lauk telur kuah air mata

oke oke.

judul yang terlalu berlebihan saya rasa [tapi emang nyatanya gitu sih].

baru aja aku ngalamin kejadian menyakitkan hati, beberapa menit [atau beberapa jam?ah,nggak ngitung!] sebelum posting disini…

mungkin emang kesabaran itu nggak ada batesnya, tapi anehnya aku punya kesabaran yang berbatas!

Ya Allah, kenapa aku rentan sekali?

aku tahu aku tahu, aku emang manusia yang lemah. aku akui itu. dan aku, ya ampun, cengeng banget…! cuma diceramahin segitu singkatnya aja langsung nangis!

oke, aku emang cengeng.

tapi sampai kapan aku tahan dikata-katain kayak gitu?

aku juga punya hati.

udah cukup yang namanya direndahin. aku bener-bener nggak suka.

dan yang bikin heran, kenapa harus kuturuti kata-katanya? kenapa aku harus salah? kenapa selalu disalahkan?

sial.

yang bener juga aku kok.

aku kabur dari pandangannya mungkin nggak bakal bikin dia tambah marah. buat apa marah ke orang kayak aku? uhh, buang-buang waktu!

dan akhirnya aku makan… untuk pertama kalinya makan nasi seharian ini. sebenernya aku emang sakit perut, tapi bukan karena laper. dan itu alesan dia nyuruh aku makan juga. halahh. udah aku bilang aku sakit perut bukan karena laper!

dan aku makan nasi dengan lauk telor.

berkuah aer mata.

4 responses

  1. nagis … boleh aja, dan baik kok untuk melepas segela penat di hati .. tapi jangan teriak2 donk
    ………………………………………
    biasanya kalau makan sambil nangis tu tambah habis banyak loooo, bener ngk???

    September 26, 2010 at 07:49

    • nggak og, kemaren makannya dikit,ngehe.
      nggak selera~

      September 26, 2010 at 12:29

  2. seperti putra saya
    kalau ngambek
    jadi ga mau makan
    tapi habis itu
    makannya jadi lebih banyak🙂

    linknya sudah saya pasang Neng.. makasih yaa udah pasang link sy disini🙂

    September 27, 2010 at 16:47

    • lholholho?
      kok gamo makan?
      itu aku ngambek bukan sebelom makan…eh, maksudnya makannya bukan setelah ngambek . eh, maksudnya…. ah udah ah.
      itu sebelum2nya emng ga makan…(aku emng gak rajin makan)

      iya…sama2….^^

      October 29, 2010 at 16:45

Leave a Reply

