share ur story, ur world, ur love !

Membayangkan kedamaian tak ada di hatiku

Yang aku tahu, bisa saja ia berharap dan yakin aku akan lupa. Tapi lihat saja, aku tak akan melakukan hal yang ia duga. Aku tak ingin melupakan. Akan kutagih janjinya kelak, jika aku telah sampai. Jika aku telah bertemu dengannya.

Dan yang aku bayangkan sekarang; mungkin jika sedikit kedamaian dan ketenangan di hatiku hilang, aku akan menyakiti hatinya: mengucapkan kata-kata yang tak pantas untuknya. Mungkin kemarahanku akan tampak. Muncul ke permukaan. Padahal, salahnya tak begitu banyak.

Syukurlah, kesadaranku masih ada. Aku mencoba menghadirkan kedamaian dalam diri. Mencoba mengerti. Mencoba pahami yang tak kusadari. Dan aku tahu kini, ia telah banyak meniti. Telah banyak menapaki. Jalan kehidupan yang begitu berliku, juga rindu dendam untukku.

Ah, aku terlalu banyak menuntut. Terlalu banyak berharap.

Hei, apa jika aku pusing memikirkan kebingunganku, merupakan sebuah kedamaian hati ?

Kuharap, jika aku tahu jawabannya nanti :

Itu adalah jawaban yang pasti.

7 responses

  1. cantigi

    romantis bgt ini blog ya…

    September 25, 2010 at 15:55

    • wheew?
      nguk~
      padahal itu ceritanya buat ayah lho…heheh

      September 25, 2010 at 16:15

  2. Jangan, jangan bayangkan begitu.😦
    Bayangkan selalu yang positif.🙂

    October 2, 2010 at 17:53

    • heheh,😀

      October 29, 2010 at 15:03

      • Serius, kalo mikirnya negatif, pembawaan bisa murung melulu…😐

        October 29, 2010 at 18:30

      • hmm. ukay.🙂

        October 29, 2010 at 18:33

  3. Can I simply say what a aid to seek out somebody who really is aware of what theyre speaking about on the internet. You definitely know the best way to carry a problem to light and make it important. Extra people must learn this and perceive this aspect of the story. I cant consider youre no more common because you definitely have the gift.

    March 2, 2011 at 17:57

Leave a Reply

