share ur story, ur world, ur love !

Posts tagged “ujian

[Al-Yaum 256] Repetisi Beruntun

Sebagai pembuka, aku beri cerita dulu, yak.

Begini kisahnya…

Suatu ketiak, eh, ketika, seorang guru bahasa indonesia menugaskan muridnya untuk menulis kosakata sebanyak 15 dan menghafalkannya ke guru tersebut di pertemuan berikutnya…

Aku bingung.

Lah kok aku yang bingung? Iya, soalnya…


[Al-Yaum 140] Pengumuman Proposal Terbimbing LKIR LIPI ke-43

Hoho.

Maap, judulnya agak ‘sesat’ *ngakak*

Eh, tapi gasalah juga sih ngasi judul itu ;D abisnya, aku nunggu pengumumannya udah lama, dari tanggal 7 kemaren. Sampe sekarang, tanggal ini, pengumumannya ga keluar-keluar jugak. Parah deh -,-”

Kata guruku, pengumuman ada di situs resminya LIPI. Aku liat gada. Huh, kalo disitu gada, apalagi nyarinya di gugel! >,< padahal aku nelusuri satu satu tuh, di gugel, pake kata kunci judulku diatas. Haha. Sesat deh loe *ngerutuk diri sendiri*

Kata guruku sih, itu bisa sampe seminggu ato dua minggu keluar. Aku kaget, yang bener ajaaa? Gila, untuk acara bergengsi kayak gitu, buat pengumuman aja nyampe ngaret? Hoho. Tapi aku bilang sama guruku, “Iya ya, masih Indonesia.” Hmm. Ngerti maksudnya, kan? Hoho, harus! Indonesia. Jangan disalahin kalo ngaret. Wong katanya dulu Pak *** yang pimpinan aja, pernah ngaret. Gimana gamo dicontoh rak*** ? Jadi jangan nyalahin yang lain kalo ada temen, sodara, ato siapa deh yang ngaret. Emang ada yang nyontohin, kok.

Tapi jangan sampe diturutin terus donk! >,<

Kita harus mulai ga ngaret, kali aja yang laen ngikut. Intinya harus mulai dari diri sendiri dulu, kan? ;)

Oya, lupa, gara-gara dari kemaren ujiannya susah, aku gabisa posting, hehe. Tau gak, malem Kamis kemaren aku kelimpungan ngurus…


[Al-Yaum 137] Ujian!

Sebenernya dari kemaren, sih. Ini hari kedua. Sebenernya gamau bukak blog sih. Ini cuma kangen. Sebenernya gamau posting sih. Ini cuma apdet. Sebenernya … ini… *apapundeh*

Betewe, karna aku udah terlanjur posting, aku lanjutin dah. Tadi ujian bahasa inggris sama aqidah akhlaq. Hoho. Baru sempet belajar sebelum ujian. Dua-duanya, bukan cuma bahasa inggris, bukan cuma aqidah akhlaq. Penyakitku ga ilang-ilang…


[Al-Yaum 134] Banyak Topik yang Tertinggal … Harga Diri!

Beberapa hari ga ngeblog, jadi bikin bahan posting numpuk jadi banyakkk. Ga banget-banget sih. Tapi bagiku, iya. Jadi aku rangkum aja deh, dari beberapa hari itu, heheh. Nah, ini. Ada beberapa hal yang mau aku ceritain sekarang :

Yang pertama,aku butuh beberapa temen untuk dijadiin penulis buat blog keroyokan-ku. Blog baru. Belom ada sih. Tapi pengen bikin.

Yang kedua, entar lagi aku ujian. Dua hari lagi. Capek, belajar mulu , *eh…


Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 871 other followers