share ur story, ur world, ur love !

Situs Download Emoticon Lucu

emoticon

emoticon

seneeeengnyaaaa http://www.smileycodes.info

aku nemu tempat-tempat donlot emoticon di beberapa site… Photobucket
mau tau? *ini sebenernya aku nulis dengan tujuan mengabadikan link,terserah yang lain butuh ato tidak* Photobucket

yang pertama, di blogging-indonesia.blogspot.com . Banyak tuh. Banyak banget malah. Tapi ada sih yang banyak lebih banyak banyak banget lagi *hadeuh apaan sih Photobucket*

iya tuh. bener. Anggap aja yang kedua : (tunggu-tunggu-tunggu.sempet ilang nih.tab-nya kena tutup.aku cari dulu yaaa)

Nah ketemu. Itu di emotasia.com . Bagus-bagus tuh. Bener dehh.

Yang ketiga, tempatnya emot Quadranta, di aboutletters.com . Yang ketiga ini contohnya ya kayak yang aku pake diatas itu. Tapi ini aku aplot pake potobaket deng, abisnya bingung …

Oya, yang keempat di lawlolawl.com , tapi cari sendiriii ya…. Photobucket kalo yang sebelum ini sih, aku dapet link-nya disini.Tapi aku gatau juga, soalnya disitu nggak cuma emot yang bisa didonlot,tapi wallpaper juga…

mmm… sebenernya aku gatau sih, perbandingan pastinya di mana yang lebih banyak punya emot . Jadi itung sendiri laaahh, hehe.

Oya, kalo gak mo donlot, langsung pake html code-nya, bisa buka di sini nih :

–> emocutez.com

–> emote.rkasigi.net/

–> smileycodes.info (biasa dipake mbak dina nih)

kalo buat plurk sih di sandaljepit.com juga bisa… tapi kalo mo nyari lebih banyak ada sih, di site lain. Lha wong aku kan cuma nyari emot buat blognya thok… bukan buat plurk . Yaaa tapi bisa sih dibikin linknya sendiri haha *bingung sendiri yang ngomong*

oya, sementara yg disini : addemoticons.com aku gatau itu musti download ato bisa langsung pake … ckckck, ada yg tau?

yaudaaalaahh,  semoga yang aku posting sekarang bermanfaat , amiin Photobucket

selamat menikmati ! Photobucket

eh, salah… Photobucket

maksudnya selamat mencoba ! Photobucket

 

***

 

oya, sumber gambar dari sini.

31 responses

  1. Aku juga punya emoticons ada di page aku.. :mrgreen:

    January 19, 2011 at 18:37

    • iya…^^
      aku liat dulu yaaaa….^^

      January 21, 2011 at 10:48

    • Udah di liat blom..

      Maaph kalo emoticonznya dikit.. :D

      January 21, 2011 at 11:30

  2. wah memang lucu…ntr aq donlod deh… hehe

    January 20, 2011 at 07:36

    • haha…
      itu cuma sebagian loh…

      January 21, 2011 at 10:46

  3. Eeeeh jangan lupa, emot Parampaa buatan Masova juga lucuuu… :oops:

    January 20, 2011 at 09:59

    • iya iya …^^
      yang dipake mas asop itu kan? ;D

      January 21, 2011 at 10:44

  4. Sya

    Thanks buat infonya, tapi saya belum berniat pake emoticon yang macam2, masih pakai standard dari wordpress :)

    January 20, 2011 at 14:50

    • hehe… aku bingung sih kalo yang dari wordpress… -___-”
      kalo yg katakata gitu aku cuma tau mistergrin tok, hehe

      January 21, 2011 at 10:47

  5. Fattah

    Oke, coba praktek ah…

    January 22, 2011 at 17:27

  6. Wah makasih banyak ya infonya :matabelo

    January 22, 2011 at 20:41

    • iyaaa~
      hehe

      January 22, 2011 at 20:45

  7. Wow, amazing blog layout! How long have you been blogging for? you make blogging look easy. The overall look of your web site is great, let alone the content!. Thanks For Your article about Situs Download Emoticon Lucu My Love, My Life ! .

    January 17, 2012 at 11:29

  8. wah muantap nih :D

    May 29, 2012 at 11:53

  9. reyjef

    caranya download gimana kalo mau di pindahkan ke hp china ? hhehe .. kasih tau yak ?

    July 20, 2012 at 14:18

    • downloadnya klik aja linknya… tapi gatau kalo lewat hp, taunya lewat laptop/komputer :D

      August 10, 2013 at 06:51

  10. wahhhhh coba download akhhhhhhhh

    August 8, 2012 at 09:37

  11. mt mlm…..
    bisah ga nich w coba :)

    August 28, 2012 at 22:16

    • bisa bisa :)

      August 10, 2013 at 06:57

  12. Shelin

    Sip..aku liat dulu ,
    follow dongs @shelina_as

    add juga shelina herlin

    January 27, 2013 at 17:13

  13. Ngetes

    July 29, 2013 at 15:07

  14. bisa juga ga ya buat gif di profile pict bb juga.

    July 30, 2013 at 13:22

  15. Rizqi amilia

    Emoticonnya keren2

    July 31, 2013 at 05:24

  16. hahaha keren ka :D

    November 26, 2013 at 15:50

  17. novelinda sumendap

    good

    December 22, 2013 at 06:48

  18. ajarin cara masangnya gan ane kan newbe banget

    May 11, 2014 at 21:58

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 872 other followers